Pembantu Lagi Sange Berat

Gila, pembantu lagi sange berat. Tadi pagi bangun tidur seperti biasa gw ngambil minum di dapur, gw biasa tidur cuma pake boxer tanpa celana dalem. Biasa dong, kalo pagi burung perkutut tegag menjunjung tinggi. Nah, waktu gw kedapur gak sadar ama boxer gw yg menyembul gede. Si ijah pembantu gw terus ngeliatin ke arah celana gw yg terlihat beda. Muka pembantu gw mupeng banget liatin si otong, gak lama baru gw ke sadaran kl si ijah janda di tinggal kawin lakinya taun kemaren.

foto pembantu lagi sange berat

Mungkin krn udah pernah ngewe, jadi si ijah tegangan tinggi liat gw yg cuma pake boxer. Sambil deketin gw, si ijah nawarin bikin sarapan. Cuma yang aneh dari kelakuan si ijah pembantu gw ini, dia nawarin gw sambil deketin badannya ke gw. Dikit-dikit dia terus mendekat sampe toketnya ke di senggolin ke siku tangan.

Gw ngerasa ini pembantu lagi sange berat, ya gw jabanin juga.. Gw langsung berbalik hadep-hadepan sama si ijah, mau gak mau toket ijah nyentuh badan gw dan kontie gw nyenggol badan dia. Muka ija memerah, tp gw cuekin aja, sambil beraniin diri langsung remes toketnya. Pembantu gw gak ngelawan, cuma ngelenguh, akh.. Malah ngomong ngajakin ngewe di kamar…. BTW asik juga remes toket pembantu 😀

Dalem hati, gw cuma ngakak, gw kerjain loe, gw tu cuma pengen bikin loe horni aja. Gw gak mau ML ama pembokat. Malah malu sendiri si ijah begitu gw tolak wkwkwk…

This entry was posted in Cewe Bugil, Indo Sex and tagged , , . Bookmark the permalink.